MS SQL Server akan teknik manajemen database relasional yang paling disukai oleh pelanggan basis data di seluruh dunia. SQL dianggap menjadi mungkin database yang paling populer, yang digunakan oleh banyak perusahaan untuk sangat mudah dan efektif mengelola data mereka. Karena nilai dalam informasi yang bermanfaat, Anda dapat menemukan bisnis yang mempekerjakan admin profesional untuk menangani database dengan menerapkan perintah yang sesuai.

SQL menawarkan banyak keuntungan misalnya itu meningkatkan produktivitas, skalabilitas, efisiensi, ketersediaan, dan kemudahan administrasi. Meskipun demikian, pada kasus database SQL mendapat korup dan, karena itu, menjadi tidak dapat diakses. Hal ini dapat terjadi karena banyak motif seperti infeksi virus, kesalahan manusia, lonjakan daya, kesalahan media, dll Dalam keadaan seperti itu, Anda perlu mengganti database rusak dengan cadangan yang diperbarui. Meski begitu, dalam acara cadangan hanya tidak diperbarui dan juga Anda ingin database untuk menjadi dipulihkan segera maka Anda pasti harus menggunakan pihak ketiga alat perbaikan sql untuk memperbaiki database sql.

Meskipun operasi dengan MS SQL Anda bisa menemukan kesalahan 5171 setiap kasql-server-2012-logoli Anda membuat upaya untuk membuka file SQL. Kesalahan seperti tampaknya dalam jenis pesan kesalahan diperpanjang kapan saja Anda berusaha untuk mengakses data Anda dalam file database SQL. Namun, masalah bisa diperbaiki dengan bertindak atas resolusi yang disediakan dalam bagian mendatang.
Korupsi terjadi di SQL server Microsoft Database sue untuk berbagai masalah seperti shutdown yang tidak benar Program, SQL Server rusak, kegagalan perangkat keras, infeksi virus, kegagalan perangkat keras dan banyak banyak lagi. Karena korupsi database SQL akan benar-benar tidak dapat diakses dan user tidak dapat mengakses sedikit info yang disimpan. Korupsi ini bisa diperbaiki dengan memanfaatkan file backup baru yang dirancang; jika Anda memiliki file cadangan diperbarui database SQL Anda maka dengan mengembalikan itu adalah mungkin untuk dengan mudah memperbaiki jenis kesalahan atau SQL korupsi.

Pikirkan tentang skenario lain di mana Anda membuka file database (MDF) tetapi gagal untuk membuka. Sebaliknya, pesan kesalahan ditampilkan, itu:

€C:\Program Files\Microsoft SQL Server\MSSQL.1\MSSQL\Data\MYDATABASE.mdf is not a primary database file. (Microsoft SQL Server, Error: 5171) €

Pesan kesalahan tersebut menyampaikan bahwa database yang korup dan, akibatnya, tidak dapat diakses.

Pelatuk:
Akar penyebab pesan kesalahan ini adalah bahwa file database rusak. Mungkin dicapai karena berbagai motif lonjakan misalnya energi, kesalahan manusia, infeksi virus, dan sebagainya.

Resolusi:
Untuk mengatasi masalah ini, Anda akan menemukan beberapa faktor yang Anda bisa lakukan. Awal dari semua, mengambil cadangan dari database yang korup ini jangan sampai benar-benar rusak lanjut. Kemudian, Anda perlu mencoba untuk memverifikasi konsistensi database memverifikasi memanfaatkan utilitas DBCC CHECKDB. Untuk ini, Anda harus menjalankan utilitas tanpa klausul apapun. Perintah dijalankan serta penjelasan untuk korupsi akan diberikan. Kemudian, jalankan penggunaan utilitas membuat klausul dijelaskan. Namun, seharusnya Anda masih belum bisa memperbaiki sql maka Anda harus menggunakan ms sql perbaikan alat untuk perbaikan MDF. Alat tersebut berada dalam posisi untuk memulihkan elemen database SQL rusak mengikuti semua jenis skenario kecelakaan logis.

Stellar Phoenix SQL Pemulihan perangkat lunak komputer sebenarnya adalah sebuah alat yang kuat yang digunakan untuk memulihkan database korup dibuat dalam MS SQL Server 2012 dan semua mengurangi versi. Ini benar-benar mampu memperbaiki elemen sql seperti tabel, default, prosedur tersimpan, pemicu, pandangan dan aturan. Hal ini juga dapat memperbaiki kendala database seperti kunci utama, asing penting, eksklusif penting, memverifikasi, dan sebagainya. Ini adalah alat yang sangat interaktif yang tidak menimpa database asli saat memindai itu. Hal ini kompatibel dengan Windows 8, 7, Server 2008, Vista, Server 2003 dan XP


 

Terbaik SQL Server Hosting Di Indonesia

banner-jarhostJaringanHosting.com adalah  SQL Server Hosting Terbaik di Indonesia. Jaringanhosting.com   menjamin kualitas produk tertinggi, keamanan atas, dan kehandalan server , dan server berkualitas tinggi, jaringan, dan peralatan infrastruktur untuk menjamin keandalan maksimal. JaringanHosting penyedia Adalah ASP.NET Dan Windows hosting No # 1 di Indonesia. Web Hosting Kami get Microsoft Spotlight Penghargaan Dari Microsoft Dan Suami berdasarkan PADA beberapa persyaratan Utama, Yaitu: WebMatrix, WebDeploy, Visual Studio 2015, ASP.NET 4.6, ASP.NET MVC 6, Silverlight 5 dan Visual Studio Lightswitch